Selasa, 08 Januari 2013

SUKSESKAN LDKS I SMP MUTIARA ISLAMI PLUS

Kepemimpinan adalah suatu hal yang mutlak harus dilaksanakan oleh setiap insan yang lahir di dunia ini, denan kepemimpinan ini maka roda kehidupan akan berjlan sesuai keinginan dan harapan. Dan kepemimpinan itu akan di pertanggungjawabkan kelak, sesuai hadits Rasulullah SAW yang artinya..
     "Sesungguhnya setiap orang adalah pemimpin dan kelak nanti akan di tanya tentang kepemimpinannya"
Jadi jelaslah bahwa kepemimpinan itu mesti dilaksanakan kapan, dan dimanapun kita berada. Tak terkecuali di SMP Mutiara Islami Plus. Akan di laksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) yang akan di laksanakan pada hari/tanggal, Sabtu - Minggu, 12 - 13 januari 2013. Yang akan di ikuti oleh lebih dari 30 siswa/i sebagai pengurus OSIS terpilih untuk periode 2013-2014.
LDKS I ini baru pertama kali diadakan , dengan harapan bisa membekali siswa/i SMP Mutiara Islami Plus dalam hal kepemimpinan, kemandirian dan kemampuan dalam menjalani suatu organisasi setingkat OSIS.
Sebagai pembicara/pemateri panitia pelaksana mendatangkan dari pakar-pakar yang sudah ahli dalam bidangnya masing-masing . SELAMAT MENGIKUTI LDKS I. Good Luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan di komentari, secara bijak.